Thursday, November 13, 2008

seri ibu2 : demen kemping

berhubung ada yang request minta dipost ibu2 yang baik hati dll, *sebetulnya kurang seru itu mah say* maka kenangan satu ini saya dedicatedkan pada temen yang jadi kampiun kemping.
Secara etika biar adil, semua nama ditulis initial nya ajah atau julukannya ajah.

Pertama kenal temen satu ini Bu L, cool banget dan apik banget orangnya. Bukan model tipe nyerocos atau tukang gossip...
Saya mulai deket ketika temen neh punya problem ama miss HC, gara2 dia gak mau ikutan open park bareng.
Saya sempet bilang ama HC, kalau bikin acara lalu ada yang gak mau ikutan itu hak dialah...gak bisa kita maksa...
Tapi dasar HC seh, kalau kemauannya gak keturutan duh ngatain bu L ini ampun deh ah...

Ketika bu L mau nyumbang ice cream di acara open park, namanya miss HC mencak2, dan anehnya mencak2 ama diriku... karena dianggap saya "bersubahat" ama neh orang....
Aneh deh pokoke...

Tapi bu L neh cool ajah , didzolimi juga senyum ajah walau katanya seh deg2an juga ngadepin miss HC.
Dari sanalah saya kenal deket bagaimana karakter bu L ini, dan makin deket ketika kita jalan bareng ke Oman dan ke Khasab.

Waktu di Khasab kita kan berencana 2 hari dihotel dan semalam kemping, nah disinilah bu L mulai komplen...
Lha enak2 tidur di hotel kok mau kemping seh ....kan gak enak..
Suami bu L juga udah bujuk bininya buat ikut beneran, nyerah banget. Padahal pak A ini doyan banget kemping...
Bu L ini jijikan orangnya dan beneran apik banget makanya wajar kalau gak doyan kemping.

Malam ketika kami kemping di Khasab, keluarga bu L tetep dihotel tapi dia neh kayaknya pengen juga lihat en bertamu ke tenda2 kami...
Nah disitulah dia lihat sendiri betapa kemping tuh asyik banget...
kita bisa ngobrol dan makan bareng sampai malam...

Akhirnya ketika kembali ke AD, terdengar gossip...bu L beli tenda....
HOREEEEEE......
Akhirnya kita kemping bareng di Mubazarrah, di Ajman, dan kembali di Mubazarrah 2 malam pulak...
Bu L neh malah jadi demen banget ikutan kemping.
Gak lupa bawaan dia kalau kemping : densol.... hahahahahha...

Sayang banget kemudian keluarga A ( nama suami bu L) ini harus pindah ke Jakarta....
Kenangan indah selama kita kemping nbersama, dan inget ketika dirumah dia kita keceplosan ngobrol tentang rencana kemping selanjutnya, bu L neh berkaca2, dan bilang : jangan lupa yah undangan kempingnya, ntar saya nyusul pake bajay....

Ketika akan pindahan dan kebetulan perpisahannya diadakan dirumah kami, saya punya ide unik..., yang kebetulan teman2 semua setuju, yakni :

Sebuah certificate yang saya beli ditoko buku tapi ditanda tangani oleh semua temen2 yang pernah kemping bareng bu L ini.
* Bu L ini kontak aku juga kok meski jarang onlen*

Semoga Bu L, selalu inget kenangan manis yang pernah kita rajut bersama...dan siapa tau jodoh pak A ditempatkan diAD kembali, kita kemping bareng lagi yah.....

*kangen bu L yang baik hati dan apik rapih ini.....*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home