Friday, January 27, 2006

Menjelajah sekitar apartemen.

OOOOO AAAAA HMMMMMM......
Males betul bangun pagi ini....udah mah dingin, week end pula....
Gak ada tugas bikin sarapan pagi2, juga lagi gak ada kewajiban sholat, wah nikmat betul week end ini, lanjjuutttt apa gimana ?

Ternyata ada yang ngajakin jalan kaki.....waduh ngga nauin yang masih pengen males2an sih....
Yak apa boleh buat , bawa camera sekalian aja deh....
Kali ini jalan keliling kiri apartemen, ntar besok keliling kanannya ya? waduh ....besok masih jalan lagiiii....kapan bisa bangun siangnya sih.....mumpung gak sholat neh.....( mengharap.com)

Nah betul kan....kayaknya semua orang masih males2an deh biar sekarang udah jam 8 pagi, kan masih sepi nih....
Lihat dari samping depan McD, sepi semua....ada sih satu bapak kayaknya pak Adi deh...mau kemana ya pak ?

Nah ini lho yang saya suka bilang DikNas nya UAE, tepat disisi kiri gedung kami....
Ministery of Education, yang lagi berkabung dan masang bendera setengah tiang.....

Kalau lihat itu pagi2 udah ada tukang sampah gini, ya gak heran kalau jalan2 di Abu Dhabi bersih banget.....demen banget deh lihatnya, kota yang apik.
Nah gedung depan kanan itu gedungnya KM Trading, toserbanya India yang lumayan miring harganya.

Dikiri itu gedung kembar Choitram, apartemennya Ibu Retno Agung ( tower 1) ama Ibu Nurul Syahrani (tower 2). Choitram mah sebetulnya nama Supermarket dilantai dasarnya, gedungnya sendiri pasti ada namanya. Tapi asli gak tau....
Sedangkan gedung yang coklat itu, gedungnya Bu Dewi Irfan. Enak ya bersebelahan gitu, kalau masak bisa saling kirim2an ya ?

Judulnya si KM Trading tadi diapit sama Sheraton Suites Hotel dan Choitram. Jadi enak nih, kalau ada tamu bisa nginep hotel ini, gak jauh dari rumah kami dan beberapa teman2 kami.
Siapa yang berminat datang ke Abu Dhabi ?

Gedung Paris Galerry ini, apartemennya Yanti Napol, apartemen ini dilengkapi oleh swimming pool dan sauna di top floornya....asyik ya ?
Kapan sih saya diajak berenang disitu ya ?
Bawahnya ada Paris Gallery, toko barang pilihan kayaknya, gak pasti tapi, soalnya udah setahun diAD, belum pernah mampir toko tsb sekalipun, heran juga.....

Nah udah ah pak, besok kan masih jalan lagi, sekarang laper nih, pulang ya ???? Balik kanan jalan aja deh, lewat jalan tadi ya ?.....
Nah ini nih, ceritanya disamping persis apartemen kami, tetangga kami apartemen si kaca hijau, tempat tinggalnya Pak Adi, juragan air di Open Park 2005 kemarin.....

Pak, semua mobil kan masih parkir kan ?
Abis memang semuanya masih leyeh2 neh....masih pagi lagian....( *ngeyel* mode on)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home