Tuesday, December 20, 2005

Our Apartment in Abu Dhabi

Profile kehidupan di Abu Dhabi.

Gambar apartemen diambil dari perempatan Choitram, yang dipanahin itu unit kami. Yang dikiri gambar : Abu Dhabi Islamic Bank - Ladies Branch, bank khusus untuk wanita saja. Jadi waktu suami salah masuk bank ini, judulnya diusir keluar.......he he he.....

Mejeng dulu ah sebelum belanja, difoto dari seberang jalan.
Perkenalkan ya, itulah apartemen kami. Kebetulan pemilik gedungnya Syekh Omar adalah anaknya penguasa yang lalu. Makanya gedungnya cukup terpelihara, karena blio juga sering mampir disini, dilantai P mereka tinggal.
Dilantai dasar gedung kami kebetulan ada McDonaldnya, maka biasanya gedung kami terkenal dengan MacDonald Khalidiya.
Satpam disini mayan tertib, tamu tak dikenal jangan coba2 naik....

AIS = Abu Dhabi International School, sekolahnya putra semata wayang kami.
Bestramy Delfarza atau yang biasa dipanggil Bamby, sudah kelas 11, dan Bamby mengambil program IB = International Baccalaureate. Yakni program bachelor untuk pra universitas.

Abu Dhabi Co-Op ( Cooperative = koperasi), supermarket yang dekat sekali dengan sekolah anak, jadi abis pagi2 nganter anak, pulangnya mampir sini, mana cabang Buteen ini, buka 24 jam, kan asyik gak usah nunggu jam 8 buka, seperti dicabang lain.
Koperasi di Abu Dhabi ini mengelola beberapa supermarket besar dan kecil malah ada beberapa cabang yang buka 24 jam. Harga cukup bersaing, pilihan barangnya juga banyak, gak kalah dengan Carrefour.
Hebat sekali cara mengelola koperasi ini, sehingga meskipun banyak cabangnya dan cukup besar jaringannya tapi tampak sekali terorganisir dengan baik.


Ini pulang dari belanja tadi, sampe depan apartemen, parkir sengaja depan McD, biar kelihatan McDnya dari depan.....
Udah mulai dingin kalau pagi bulan Desember ini, walau kata teman teman : winter tahun ini( winter ala Abu Dhabi yang gak dingin2 amat koq), agak telat datangnya
( maklum kan saya baru tiba tanggal 5 Jan 2005).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home